0
A+ A-
Bayi adalah aset terbesar bagi setiap wanita. Kehamilan setelah bernikah adalah sesuatu yang diidamkan untuk hampir semua wanita yang berharap untuk kebanggaan orang tua, beitu juga mendapatkan hamil dengan bayi kembar seperti terbang di syurga. 

Niat melahirkan seorang anak memang apa setiap wanita sangat memerlukan untuk dan perasaan ini tak tertandingi dengan kesenangan lain dari kehamilan kehidupan dengan kembar dalam keadaan semulajadi adalah salah satu terduga tapi saat menjalani setiap perawatan medis seperti IVF, IUI ada lebih banyak peluang untuk mendapatkan hamil dengan anak kembar medis.

Tetapi jika Anda mungkin tertanya-tanya ingin tahu jika ada cara semulajadi untuk meningkatkan peluang memiliki anak kembar, baca info ini.

Kebanyakan kembar fraternal. kembar fraternal dikandung ketika dua telur dilepaskan selama ovulasi iaitu mereka berkembang dari dua telur terpisah. Sedangkan, Kembar identik yang seiras dan terjadi sebagai akibat dari hanya satu telur yang terbagi dalam dua pada awal kehamilan. 

 Cara Untuk Mendapatkan Anak Kembar

Bagaimana meningkatkan kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar?

Ada hal-hal tertentu yang akan meningkatkan kemungkinan Anda memiliki anak kembar, tapi beberapa hal-hal lain yang benar-benar di luar kawalan Anda.

Misalnya memiliki genetik keluarga kembar akan meningkatkan peluang Anda memiliki anak kembar. Faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi kesempatan Anda memiliki anak kembar yang Anda etnik dan usia Anda. Wanita Afrika Amerika lebih mungkin untuk hamil anak kembar dibanding wanita Kaukasia. Dan, wanita Asia memiliki peluang yang lebih rendah untuk hamil anak kembar. Kembar juga lebih sering terjadi pada wanita yang lebih tua. 

Berikut ini adalah beberapa perkara yang meningkatkan kemungkinan memiliki anak kembar. 

Seperti yang diperkatakan sebelum ini, beberapa faktor yang harus terjadi secara semulajadi dan beberapa faktor lainnya berada dalam kawalan anda yang akan meningkatkan kemungkinan memiliki anak kembar.

Menurut kajian, wanita dengan BMI (Body Mass Index) 30 atau lebih tinggi memiliki lebih banyak kemungkinan untuk memiliki anak kembar. 

• Wanita yang lebih tua lebih mungkin untuk memiliki anak kembar. Namun, risiko juga meningkat; ibu yang lebih tua memiliki risiko yang lebih tinggi keguguran. 

• Meningkatkan pengambilan produk makanan: Wanita dengan pengambilan produk susu meningkatkan peluang mereka memiliki anak kembar dengan 5 kali. Makan ubi liar. Teori ini berasal dari Afrika. Sebuah kota kecil di Nigeria mengesahkan memiliki ranking tertinggi kembar di dunia. Mungkin ada kimia dalam ubi liar, atau ubi kayu, yang dapat menyebabkan stimulasi hiper dari pengovulan, sehingga pelepasan lebih dari satu telur semasa ovulasi. 

• Terus menyusukan. Menurut sebuah penelitian anak kembar, wanita yang menyusukan ketika mereka hamil sembilan kali lebih mungkin untuk hamil anak kembar dibanding wanita yang tidak menyusukan. 

• Cubalah untuk hamil tak lama setelah menghentikan pil KB. Jika seorang wanita telah menggunakan pil selama enam bulan atau lebih tubuhnya menyesuaikan dengan mengawal kelahiran mengendalikan homonnya. Jadi ketika dia berhenti minum pil ini tubuhnya mulai mengatur produksi homon sendiri lagi, yang kadang-kadang menyebabkan terlalu banyak rangsangan homon. Hal ini dapat menyebabkan pengovulan untuk melepaskan satu terlalu banyak telur semasa ovulasi tahap pertama atau kedua setelah menghentikan pil.

Semoga bermanfaat.
ISTERI SUKA SUAMI TAHAN LAMA!
LAMPU SOLAR ISTIMEWA-JIMAT BIL ELEKTRIK ANDA & MUDAH DIPASANG!
Wujudkan Suasana Islamik Rumah Anda Dengan Alunan Azan Setiap Waktu, Bacaan Quran & Zikir! Free Poslaju & Free Gift!

Catat Ulasan Blogger

 
Top